Senin, 03 Januari 2011

Siapkan Komposisi Tim Inti

Senin, 03 Januari 2011 15:12
MALANG-Menyusul  kembalinya beberapa pilar dari Timnas Indonesia, Managercoach Miroslav Janu mulai menyiapkan komposisi tim inti Arema. Itu terlihat dari sesi latihan Arema di lapangan Abdurrahman Saleh, kemarin  pagi.
Usai latihan teknik kontrol bola, Miro membuat game tiga per empat lapangan dengan membagi pemainnya menjadi dua tim. Satu tim dengan menggenakan rompi kuning adalah tim inti menghadapi tim cadangan.
Tim inti dengan komposisi lima pemain asing ini tampaknya dipersiapkan Miro untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (9/1) depan. Pelatih asal Republik Ceko ini masih tetap tampil dengan skema 4-3-3.
Tiga penyerang yang dicoba dalam latihan kemarin adalah Chmelo Roman, Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan. Roman dicoba untuk posisi striker sayap kiri, menyusul Dendi Santoso yang biasanya menempati posisi tersebut masih belum fit.
Sedangkan Yongki Ariwibowo yang baru kembali dari Timnas masih dibekap cedera lutut, hanya melihat dari pinggir lapangan. Lalu tiga pemain tengah yang diturunkan yaitu Esteban Gullien, Juan Revi dan Ahmad Bustomi.
Empat pemain belakang yaitu Benny Wahyudi, Pierre Njanka, Leo Tumpamahu dan Alfarisi. Komposisi tim inti ini secara umum tampil mendominasi permainan dalam game yang digelar Miro selama 3x10 menit.
“Tadi kita latihan game saja. Pada intinya latihan pagi ini dengan bola. Kita latihan teknik dan konsentrasi dengan bola, karena jadwal pertandingan sudah dekatuntuk lawan Persija,” ungkap Miro usai latihan, kemarin pagi. (bua/jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar