Senin, 03 Januari 2011

Tak Paksakan Irfan

Senin, 03 Januari 2011 15:06
MALANG-Pelatih Arema, Miroslav Janu tampaknya harus melupakan keinginannya untuk memiliki Irfan Bachdim. Striker Persema ini menyatakan tetap bertahan di Persema dan memperpanjang kontrakanya untuk tampil di Liga Primer Indonesia (LPI).
Untuk itu, Miro mengaku tak akan memaksakan Irfan untuk bergabung dengan Singo Edan. Pasalnya, selain Irfan akhirnya memilih untuk tampil di LPI, Miro tak mau berspekulasi untuk mengontraknya jika ternyata tak bisa diturunkan untuk Arema.
Khususnya menyangkut status Irfan yang sebenarnya berpeluang untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Pra Olimpiade dan SEA Games, Miro tak mau merekomendasikannya jika ternyata harus gabung pemusatan latihan jangka panjang.
“Buat apa Irfan kalau dia ternyata harus gabung TC Timnas jangka panjang untuk Pra Olimpiade dan SEA Games. Saya tahu, dia pemain bagus, tapi kita harus mengetahui jadwal TC Timnas dulu,” ungkap Miro usai latihan kemarin sore.
“Saya tidak mau spekulasi untuk mengontrak Irfan, kalau ternyata dia tidak bisa diturunkan Arema. Semua tim pasti mau Irfan, tapi kalau nanti ternyata tidak bisa dipakai juga percuma,” sambung pelatih asal Republik Ceko ini.
Miro belum mengetahui bahwa Irfan akhirnya mencapai kata sepakat untuk gabung dengan LPI. Kini, meski tak akan pernah gabung Timnas Indonesia, Irfan juga tidak akan bisa gabung Arema setelah memutuskan tetep bertahan di Persema. (bua/jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar