Senin, 13 Desember 2010

Beli Sepatu, Tunggu Gaji

Selasa, 14 Desember 2010 00:28
MALANG-Ada yang menarik dari penampilan gelandang Arema asal Slovakia, Chmelo Roman pada sesi latihan di lapangan Abdurrahman Saleh, kemarin sore. Tak biasanya, Roman mengenakan sepatu yang berbeda, antara kaki kanan dan kaki kirinya.
Pada kaki kanannya mengenakan sepatu warna hijau, dan kaki kirinya dengan sepatu warna putih. Menariknya, kedua sepatu itu bukan milik Roman sendiri, melainkan punya Yongki Ariwibowo dan Aji Saka yang sengaja dipinjam Roman.
Menurut pengakuan Roman, sepatu miliknya kekecilan dan tak bisa dipaksa untuk dipakai lantaran kondisi jari kakinya ada yang cedera. Bahkan sekalipun mengenakan sepatu yang selang-seling itu, Roman mengaku masih kesakitan.
“Saya ada sepatu, tapi sekarang saya harus pakai sepatu berbeda, karena kaki saya cedera. Sepatu saya kekecilan dan sakit sekali, sepatu yang saya pinjam hari ini lebih besar, tapi masih sakit sedikit,” ungkap Roman kepada Malang Post.
Sementara untuk membeli sepatu baru, Roman mengaku masih harus menunggu pembayaran gaji dari manajemen Arema. “Saya tidak ada uang untuk beli sepatu baru, saya masih tunggu gaji,” katanya usai latihan, kemarin sore.
Tak hanya terkait dengan sepatunya, pemain yang hampir tiga musim memperkuat Arema ini juga terkendala dengan cederanya yang tak mendapatkan perawatan memadai lantaran kondisi keuangan Arema.
“Saya cedera sejak dari lawan Deltras dulu, dan Arema tidak ada uang untuk dokter, laga uji coba besok (sore ini lawan Persela), saya tidak main, karena besok saya pergi ke Jakarta jemput istri saya dari Slovakia,” terang Roman.
Sementara itu, kapten tim Arema, Pierre Njanka berusaha bersabar untuk menunggu kabar baik dari manajemen Arema.
“Ya kita tunggu saja, mungkin besok ada kabar baik, kita belum terima gaji,” katanya sebelum latihan. (bua/jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar