Jumat, 10 Desember 2010

Siang ini Masuk Mess Baru

BALI-Setelah satu musim menempati mess milik Bentoel di Jalan Semeru, pemain Arema akan segera pindah mess baru. Dijadwalkan hari ini, pemain Arema akan pindah mess baru di Wisma Merdeka di Jalan Welirang.
Begitu kembali dari pemusatan latihan di Bali, rombongan tim Arema akan lengsung menuju mess baru. Rencananya siang ini, saat tim Arema tiba, akan ada acara potong tumpeng untuk menandai ditempatinya mess baru.
“Ya, besok (hari ini) tim Arema langsung masuk di mess yang baru, dan rencananya sebelum pindahan ke mess baru ini, kita adakan acara potong tumpeng dulu,” ungkap Sekretaris Tim Arema, Muhammad Taufan, kemarin sore.
Jika sesuai jadwal, rombongan tim Arema terbang dari Bandara Ngurah Rai, Bali, siang ini pukul 13.00 WITA. Diperkirakan tiba di Bandara Juanda, Surabaya pukul 13.00 WIB, dan jika lancar maka tim Arema tiba di Malang sekitar pukul 16.00 WIB.
Mess baru untuk pemain Arema ini adalah hasil kerjasama manajemen Arema dengan Universitas Merdeka (Unmer) Malang. Kerjasama sponsorship antara Unmer dengan Arema ini untuk satu musim kompetisi.
Sedangkan untuk mess pemain yang lama sudah dikembalikan kepada manajemen Bentoel. Kabarnya, mess yang  sebelumnya digunakan untuk karyawan Bentoel itu sudah laku.(bua/jon)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar