Kamis, 16 Desember 2010

Duet Purwaka-Njaka Cedera

Kamis, 16 Desember 2010 16:55
MALANG-Pada sesi latihan di Stadion Gajayana, kemarin pagi, pelatih Arema, Miroslav Janu kembali mencoba duet Purwaka Yudhi dan Pierre Njanka. Khususnya saat kontrol game, keduanya dicoba tampil bersama-sama di lini belakang Arema.
Namun persoalannya, kondisi Purwaka ternyata masih cedera, setelah beberapa waktu lalu pulang dari pemusatan latihan di Bali. Center back Arema ini mengeluh sakit di perut bagian bawahnya, yang merupakan cedera lama kambuh lagi.
Meski mengaku masih belum sembuh, Purwaka tampak cukup padu berduet dengan Njanka. Kebetulan duet Purwaka-Njanka ini pernah menjadi duet tangguh di lini belakang Arema pada kompetisi musim lalu.
“Belum, kondisi saya masih belum sembuh. Buktinya masih belum bisa lari kencang, saya masih terus melakukan terapi,” ungkap Purwaka yang cederanya sempat membuat Miro kebingungan karena dari analisa dokter tidak ada masalah.
Sementara Njanka mengalami cedera di bagian lutut kanannya di tengah-tengah control game. Akibatnya, bek Arema asal Kamerun ini harus menepi dan duduk di pinggir lapangan dengan kondisi lutut di kompres dengan es.
“Untuk kondisi Purwaka memang masih belum sepenuhnya sembuh, kondisinya masih belum full, sedangkan Njanka tidak apa-apa, mungkin hanya kelelahan saja,” sebut dokter tim Arema, Albert Rudianto, kemarin siang. (bua/jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar