Senin, 13 Desember 2010

Besok, Along-Ridhuan Datang

Selasa, 14 Desember 2010 00:26
MALANG-Hingga latihan kemarin sore, dua pilar Arema asal Singapura, Noh ‘Along’ Alam Shah dan Muhammad Ridhuan belum juga bergabung. Dua pemain yang baru memperkuat Timnas Singapura di ajang Piala AFF ini masih belum kembali.
Padahal Timnas Singapura dipastikan gagal melangkah ke babak semifinal setelah di laga terakhir babak penyisihan grup kalah tipis 1-0 atas tuan rumah Vietnam, Rabu (8/12) kemarin. Pelatih Arema, Miroslav Janu pun menunggu kedatangan mereka.
“Dua pemain Singapura belum ada, saya tidak tahu kapan mereka akan datang. Menurut pengurus, mereka tidak bisa dihubungi, jadi saya tidak tahu kapan mereka akan datang,” ungkap Miro usai latihan di lapangan Abdurrahman Saleh, kemarin sore.
Kehadiran Along dan Ridhuan sebenarnya sangat diharapkan Miro untuk secepatnya bisa gabung latihan Arema. Khususnya untuk persiapan Singo Edan jelang laga derby Malang, menghadapi Persema, 4 Januari mendatang.
Sementara menurut keterangan manajemen Arema, dijadwalkan paling cepat, Rabu (15/12) besok, keduanya sudah datang. Itu jika sesuai rencana, dan kemungkinan mereka bisa ikut laga uji coba Arema berikutnya, Sabtu (18/12) nanti.
“Kalau menurut informasi dari Pak Abriadi (Pelaksana Harian PT Arema Indonesia), Along dan Ridhuan akan datang ke Malang antara satu sampai dua hari lagi,” sebut manajer media officer Arema, Sudarmaji, kemarin sore. (bua/jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar